TEMA : Promosi Penjualan
Jurnal Pertama : http://jurnalskripsi.com/pengaruh-biaya-periklanan-dan-biaya-promosi-penjualan-terhadap-volume-penjualan-pada-perusahaan-rokok-hf-prima-malang-pdf.htm
Analisis : di dalam penulisan ini dibahas bagaimana Perusahaan Rokok HF.PRIMA malang melakukan bauran promosi dalam menjual produknya dimana penulis melakukan penelitian pada pengaruh biaya periklanan dan penjualan terhadap volume penjualan pada perusahaan HF.PRIMA
Latar Belakang : Perkembangan perusahaan rokok di Indonesia sudah berkembang pesat dimana sampai saat ini sudah mencapai 732 perusahaan rokok yang bersaing ketat dipasar yang kompetitif dimana mereka bersaing untuk menciptakan produk terbaik bagi konsumen. Dimana dalam prakteknya menjalankan bauran promosi sangat penting bagi kelangsungan pnejualan perusahaan tak terkecuali Perusahaan Rokok HF.PRIMA malang
Masalah : bagaimana Perusahaan Rokok HF.PRIMA malang mengkomunikasikan produknya kepada para konsumennya
Tujuan : meneliti bagaimana
1. Biaya periklanan dan penjualan berpengaruh terhadap volume penjualan
2.variabel yang berpengaruh secara dominan diantara biaya periklanan dengan biaya penjualan terhadap volume penjualan
Teori dan Jurnal :
1. Cravens (2000:98)
2. Kotler (2005:125)
3. Tjiptono (2001:221)
4. Mulyadi (1998:8)
5. Swastha (2001:350)
Ruang Lingkup Materi : Perusahaan Rokok HF.PRIMA malang
Jurnal Kedua: http://repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/18036/5/Chapter%20I.pdf
Analisis Jurnal : Penulisan ini meneliti tentang bagaimana penjualan pakaian wanita pada dunia maya terutama di situs jejaring sosial seperti Facebook dan lainnya
Latar Belakang : Di Zaman sekarang ini, internet telah menjadi bagian yang vital dalam hidup manusia. Hal ini juga terjadi dalam kegiatan bisnis dimana di Zaman sekarang bisa kita temui transaksi bisnis dunia maya yang disebut e-commerce dimana transaksi seperti ini sedang berkembang pesat termasuk di Indonesia. Kegiatan e-commerce yang sedang ada saat ini juga terjadi pada situs jejaring sosial terutama pada situs Facebook
Masalah : Pakaian merupakan kebutuhan primer manusia dimana pakaian berfungsi sebagai penutup aurat, memberi kenyamanan, melindungi dari panas dan dingin, dan lainnya. Permasalahan yang diteliti adalah apakah terdapat minat beli mahasiswi FISIP USU Medan terhadap promosi penjualan pakaian wanita di facebook.
Tujuan :
Adapun tujuan penelitian adalah sebagai berikut:
1. Untuk menggambarkan tentang promosi penjualan pakaian wanita di Facebook dalam
menumbuhkan minat beli dikalangan mahasiswi FISIP USU Medan.
2. Untuk mengetahui intensitas mahasiswi FISIP USU mengakses promosi penjualan
pakaian wanita di facebook.
3. Untuk mengetahui manfaat promosi penjualan pakaian wanita di Facebook di kalangan
mahasiswi FISIP USU Medan.
Teori Dan Jurnal :
D. Lawrance Kincaid (1981)
David K. Berl
Bymer, 1965 dalam Cangra, 2005: 3
Effendy, 1992:13
Gerbne
Rakhmat, 1998:188
Ardianto, Elvinaro dan Lukiati Komala, 2004: 103
Lamb, Hair, McDaniel, 2001
Saturday, March 17, 2012
Riset Pemasaran
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment